Thursday, September 25, 2014

LoKer September 2014 Bandung terbaru - PT Samafitro


Info Lowongan Kerja terbaru September 2014 Bandung |  Info Lowongan pekerjaan 2014 terbaru dari PT Samafitro sedang membuka lowongan loker untuk daerah Bandung untuk bulan September sebagai berikut:


PT Samafitro adalah salah satu anak perusahaan Asaba Group, yang memulai bisnisnya sebagai distributor mesin fotokopi. Kini PT Samafitro menjadi pemain utama, distributor terpercaya di industri digital printing. PT Samafitro adalah mitra pilihan utama di bidang solusi imaging and printing. Sebagai Perusahaan Penyedia Solusi Imaging dan Printing yang terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun melayani ratusan bahkan ribuan Perusahaan di seluruh Indonesia. Samafitro memberikan Solusi Imaging dan Printing yang mengintegrasikan perangkat keras, perangkat lunak dan solusi yang ditujukan untuk membantu pelanggan dalam siklus produksi dokumen ( print & copy) ,distribusi dokumen (fax & email) dan management document (e-document).

Investasi proses dan sumber daya manusia yang telah dilakukan sejauh ini menghasilkan pengakuan ISO 9001 untuk Manajement, Team Konsultant Solusi Dokumen berpengalaman dan ratusan individu After Sales dengan sertifikasi Internasional dari CANON (ASIAN,CERTIFICED ENGINEER ,CANON). Kesemuanya dengan tujuan memberikan pengalaman interaksi yang menyenangkan terhadap pelanggan, produk, layanan dan solusi pada setiap titik pertemuan.

Kebutuhan SDM yang saat ini sedang kami butuhkan adalah:

SERVICE ENGINEER [SE-BDG]

Persyaratan:
Pria, maksimum 25 tahun
Minimal. SMK IT/Electrical/Mechatronic Engineering field
Minimal pengalaman 1 tahun di bidang IT
Terbuka untuk fresh graduate
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, inovatif, percaya diri dan mandiri  
Mampu berbahasa Inggris Lisan&Tulisan (min.pasif)
Memiliki motor sendiri dan SIM C
Benefit :

Gaji Pokok, Tunjangan Tetap, Tunjangan Transport, Bonus/Insentif,& Asuransi Kesehatan.

Kirim Resume & CV Lengkap beserta data pendukung lainnya ke :

HRD PT. SAMAFITRO BANDUNG
Jl. R.E. Martadinata No.229 Bandung 40114
Telp :  720-5555/720-7555 (hunting)

Atau email ke: hrd.bdg@samafitro.co.id

Anda tertarik dengan Lowongan Kerja September 2014 Bandung terbaru - PT Samafitro, Demikian info Lowongan Kerja yang kami sampaikan ke sobat Loker 2000, semoga bermanfaat buat anda. Jangan lupa untuk melihat Lowongan Kerja September 2014 Bandung terbaru - PT ADYAWINSA TELECOMMUNICATION & ELECTRICAL

LoKer September 2014 Bandung terbaru - PT Samafitro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment